kumpulan cheat pb terbaru dan terbaik

11/06/2012 01:22

Cheat pb itu bisa dikatakan sebagai Sedangkan Pb alias Point Blank ini merupakan game FPS atau First Person Shooting yang dibuat dengan grafiknya yang bagus sehingga sangat mirip dengan kenyataan.

Dalam game Pont Blank ini terdapat dua kubu yang saling berseteru, yaitu group Counter Terorist Force dan Terrorist ( Free Rebels ). Kedua kubu ini berseteru akibat Free Rebels yang melakukan tindakan terror kepada masyarakat sehingga di bentuklah Tim Khusus CT Force ini.

    Deathmatch Mode : Mode permainan yang dimana kita harus membunuh musuh yang sudah ditentukan scorenya, misalkan room master menyetting permainan mode 100 kill dan waktu 3 menit, maka jika waktu habis permainan selesai atau jika sudah membunuh 100 kill maka permainan selesai.-
    Bomb Mission Mode : Mode Permainan yang dimana kita harus memasang bomb [Free Rebels], dan dimana kita juga harus mendefuse bomb [CT Force]. Di dalam Bomb Mission untuk mendefuse bomb pencet E.
    Destroy Mission : Mode paemainan ini kita memiliki misi untuk menghancurkan Property Musuh dan kita berlomba untuk menghancurkan Propety musuh tersebut. Sebut saja pada misi tertentu Grup CT Force ditugaskan untuk menghancurkan Hehicopter Free Rebels dan Free Rebels ditugaskan menghancurkan genarator CT Force. Siapa yang menghancurkan duluan dialah yang menang.

    Adanya Lv Rank, Fitur Clan, Friendlist, Dan Pangkat. Lebih Menarik Daripada Game FPS yang dulu sempat menjadi nomor 1, sekarang kalah sama game Point Blank. Banyaknya Event Yang diselenggarakan oleh Gemscool. Grafis yang mendekati realistis dan mendetil.
    Kekurangan
    Seringnya Maintanance. Masih Banyak BUG yang terdapat di Game Point Blank. Room Master (RM) membuat kecewa pemain apabila si RM LAG.

Cheat Game Point Blank
Dalam Game Point blank ini banyak tempat-tempat yang belum stabil (masih ada bug) dan celah untuk menjalankan Cheat engine walaupu dari pihak Gemschool selalu mengupdate game Point Blank ini. Salah satunya adalah Wall Hack Cheat Untuk PB - Point Blank. Pengguna cheat itu sebenarnya tidak baik tapi itu memang kembali ke diri kalian masing-masing.

Tags: