Blog

kumpulan cheat pb terbaru dan terbaik

11/06/2012 01:22

Cheat pb itu bisa dikatakan sebagai Sedangkan Pb alias Point Blank ini merupakan game FPS atau First Person Shooting yang dibuat dengan grafiknya yang bagus sehingga sangat mirip dengan kenyataan.

Dalam game Pont Blank ini terdapat dua kubu yang saling berseteru, yaitu group Counter Terorist Force dan Terrorist ( Free Rebels ). Kedua kubu ini berseteru akibat Free Rebels yang melakukan tindakan terror kepada masyarakat sehingga di bentuklah Tim Khusus CT Force ini.

    Deathmatch Mode : Mode permainan yang dimana kita harus membunuh musuh yang sudah ditentukan scorenya, misalkan room master menyetting permainan mode 100 kill dan waktu 3 menit, maka jika waktu habis permainan selesai atau jika sudah membunuh 100 kill maka permainan selesai.-
    Bomb Mission Mode : Mode Permainan yang dimana kita harus memasang bomb [Free Rebels], dan dimana kita juga harus mendefuse bomb [CT Force]. Di dalam Bomb Mission untuk mendefuse bomb pencet E.
    Destroy Mission : Mode paemainan ini kita memiliki misi untuk menghancurkan Property Musuh dan kita berlomba untuk menghancurkan Propety musuh tersebut. Sebut saja pada misi tertentu Grup CT Force ditugaskan untuk menghancurkan Hehicopter Free Rebels dan Free Rebels ditugaskan menghancurkan genarator CT Force. Siapa yang menghancurkan duluan dialah yang menang.

    Adanya Lv Rank, Fitur Clan, Friendlist, Dan Pangkat. Lebih Menarik Daripada Game FPS yang dulu sempat menjadi nomor 1, sekarang kalah sama game Point Blank. Banyaknya Event Yang diselenggarakan oleh Gemscool. Grafis yang mendekati realistis dan mendetil.
    Kekurangan
    Seringnya Maintanance. Masih Banyak BUG yang terdapat di Game Point Blank. Room Master (RM) membuat kecewa pemain apabila si RM LAG.

Cheat Game Point Blank
Dalam Game Point blank ini banyak tempat-tempat yang belum stabil (masih ada bug) dan celah untuk menjalankan Cheat engine walaupu dari pihak Gemschool selalu mengupdate game Point Blank ini. Salah satunya adalah Wall Hack Cheat Untuk PB - Point Blank. Pengguna cheat itu sebenarnya tidak baik tapi itu memang kembali ke diri kalian masing-masing.

Apa itu contoh surat kuasa ?

03/06/2012 10:50

Apabila kita berbicara tentang apa yang dimaksud dengan contoh surat kuasa maka akan Menurut Yusril, surat dari Jaksa Agung Abdul Rahman Saleh perihal permintaan surat kuasa khusus tersebut sudah diterima pada pekan lalu. Yusril mengatakan, sebelum Presiden menandatanggani surat kuasa khusus itu, isi gugatan perdata dipelajari dulu. ”Semuanya sudah clear,” ujar Yusril.

Kejaksaan Agung berencana mengajukan gugatan perdata terhadap mantan presiden Soeharto dalam kasus tujuh yayasan. Yayasan-yayasan itu antara lain Yayasan Supersemar, Yayasan Dakab, dan Yayasan Dharmais. Upaya ini dilakukan setelah kejaksaan menghentikan tuntutan pidana terhadap Soeharto atas dug.

Mengingat pentingnya kuasa khusus untuk mengajukan permohonan atau gugatan dalam proses peradilan adalah untuk menghindari cacat formil, dimana permohonan atau gugatan yang diajukan tersebut akan dinyatakan tidak sah dan tidak dapat diterima oleh pengadilan atas dasar alasan, gugatan ditandatangani oleh orang yang tidak berwenang (unauthorized) dalam hal itu.

Sebelum membuat dan menandatangani surat permohonan atau pun gugatan, seorang kuasa yang akan bertindak mewakili pemberi kuasa (lastgever, mandate), harus terlebih dahulu diberi surat kuasa khusus untuk bertindak membuat, menandatangani dan mengajukan surat permohonan atau gugatan di muka pengadilan. Apabila penerima kuasa (lasthebber; mandataris) membuat, menandatangani dan mengajukan permohonan atau gugatan sebelum mendapat kuasa atau lebih dahulu membuat dan menandatangani permohonan atau gugatan dari pada tanggal surat kuasa khusus, maka akibatnya adalah permohonan atau gugatan yang dibuat dan ditandatangani penerima kuasa itu, dianggap mengandung cacat formil.

Kata kata gombal buat gebetan kamu

15/05/2012 12:10

Kalau ngomongin kata kata gombal, bisa bisa kamu akan jadi orang yang Dulu Global Warming now Gombal Warming..
unik.kompasiana.com/.../dulu-global-warming-now-gombal-warmin...
28 Des 2011 – co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk) ce: haiss,,,, Gombal 2. x : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!! y : buat apaan si emangnya.
%^ Cinta Itu Jangan Gombal Dong ^% | wantiqtwo
02andika.blogspot.com/2012/02/cinta-itu-jangan-gombal-dong.html
8 Feb 2012 – Cinta Itu Jangan Gombal Dong ^%. Author: andika 22:21. Wahai kekasih jauhku aku rindu kepadamu kuingin kau slalu ada untukku. Rambut ...
agan2 romantis. bagi2 gombalan sma pantun gombal dong - Kaskus ...
www.kaskus.us/showthread.php?t=8839075
19 pesan - 18 penulis - 29 Mei 2011
dResonance tidak memiliki reputasi. nih kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku ...
[HOT] Bokap ane Doyannya Gombalin Emak ane ...‎ - 20 pesan - 18 Apr 2012
raja gombal wajib masuk! - Kaskus - The Largest ...‎ - 20 pesan - 24 Okt 2011

Telusuran lainnya dari kaskus.us »
Kumpulan gombal-gombalan (Lucu) - Blog Kota Bandung Jawa ...
bandung.blogspot.com/2010/.../kumpulan-gombal-gombalan-lucu.ht...
17 Des 2010 – Gombal 4. x : saayyaaangg, papah kamu astronot ya..? y : enggak kok.. x : kalo gitu pasti kakek kamu dong y : enggak juga kok.... x : tru yang ...
MAIA (@MaiaSangJuara) on Twitter
twitter.com/maiasangjuara
FuaadAchmad @KARDOPAFM puterinn lagunya @MaiaSangJuara - cuma gombal dong, slm buat ttm army met malemm teman teman maia @Dzaty ...
Twitter / Lu Gombal Gue Gampar: Jgn gombal dong RT @MayaSy ...
twitter.com/AhGombal/statuses/25768395347
Jgn gombal dong RT @MayaSyaTheresia: siapa yang bilang saia cinta itu buta !!
cowo....gombal dong - Kopea
id.kopea.com/index.php/question/618710/cowo-gombal-dong
30 Apr 2012 – cowo....gombal dong....? jomblo-&-kencan keluarga-&-hubungan semua-kategori awal.

Pantun lucu ngakak dan bikin stress

23/04/2012 13:27

Pada saat ini admin blog akan memberikan beberapa artikel terkait yaitu artikel paling menghibur di dunia adalah pantun lucu terbaru.

pantun sendiri adalah sebuah kata kata dan kalimat atau sentences yang tersusunan rapi dan digunakan untuk mengampaikan makdud dan tujuan tertentu sehingga menimbulkan sebuah arti tertentu.

Aplikasi pantun ini bisa kita lihat di dalam beberapa acara komedi di indonesia yang menggunakan pantun lucu sebagai bahan lucu-lucuan sehingga nantinya akan menimbulkan hiburan berkualitas di tengah masyarakat.

Dengan adanya usaha peestarian budaya indonesia dengan memakai pantun dini dalam keseharian kita maka saat ini perlu adanya beberap usaha agar pantun ini bisa go interlasonarang.

Sekian dulu artikel gokil dan gombal serta jenaka kali ini semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

Contoh proposal yang mantaf

28/02/2012 13:27

Dikumen proposal merupakan sebuah dokumen yang dibuat agar suatu pihak dapat memahami tujuan suatu kegiatan diselenggarakan.

Proposal yang baik memiliki beberapa sistematikan diantaranya :

* pendahuluan
* latar belakang
* masalah
* tujuan
* sasaran
* pelaksanaan
* jadwal pelaksanaan
* anggaran dana
* penutup

Sistematika proposal diatas tidak mengikat, dan dapat disesuaikan tergantung jenis proposal dan tujuan pembuatan proposal itu sendiri.

Nha jika nda mencari contoh proposal yang akan digunakan sesuai dengan apa yang anda perlukan, silahkan cari saja di search engine google...

Contoh surat lamaran kerja bndy

28/02/2012 13:21

Setelah penyelasaikan pendidikan di jenjang tergingi seperti ketika anda sudah menjadi sarjana, tentunya ada keinginan untuk melamar pekerjaan di suatu tempat/perusahaan.

Nah, tahukah anda bahwa surat lamaran kerja juga menjadi andil yang cukup berpengaruh apakan anda akan diterima bekerja di temapat yang anda inginkan.

Berikut ini saya berikan sebuah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Jakarta, 16 Februari 2012

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen Keuangan
di -
Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : ………………………
Tempat, tanggal lahir : ………………………
Usia pada tanggal 16/02/2012 : ……… Tahun, ……… bulan
Jenis kelamin : ………………………
Agama : ………………………
Pendidikan/Jurusan : S-1 ………………………
Alamat : ………………………
Nomor Telepon/HP : ………………………

Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……… (kode jabatan : ………).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar.
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar.
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ttd

……………………

Contoh cv standar

28/02/2012 13:16

Cv adalah sebuah dokumen yang berisi kisah dan riwayat hidup dari orang bersangkutan yang biasanya disertakan bersama surat lamaran kerja. Nah, Dibawah ini saya akan memberikan sedikit tentang contoh CV yang baik dan benar.

 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Pribadi
Nama : Setyarini Rahayu
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 06 Nopember 1982
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Katholik
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Jl. Kebagusan III/20
Pal Merah, Jakarta Selatan 12220
Telephon : 021-7665239 (rumah)
021-5249972 (kantor)
0812-590590 (HP)

Latarbelakang Pendidikan
Formal
1991 – 1994 : SMP 624, Jakarta
1994 – 1997 : SMEA 804 Jakarta
1997 – 2001 : Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Jakarta

Non Formal
1994 – 1996 : Kursus Komputer di Bina Informatika Nusantara, Jakarta
1996 – 1997 : Kursus Bahasa Inggris di Berlitz English, Jakarta
2003 – 2003 : Kursus Pajak (Brevet A & B)


Kemampuan

* Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
* Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
* Sistem Perpajakan

Pengalaman Kerja

* Praktek Kerja Lapangan:

Praktek Kerja di PT. ARJUNA CARGO, Jakarta
Periode : April 1997 - June 1997
Tujuan : Persyaratan kelulusan SMEA 804 Jakarta
Posisi : Operator Administrasi

Rincian Pekerjaan:
- Mengupdate data konsumen
- Mengatur jadwal pertemuan dengan konsumen
- Menyiapkan surat-surat pernawaran untuk konsumen
- Menyiapkan tagihan

* Bekerja di PT. SAMUDRA SEDAYA CARGO, Jakarta

Periode : Januari 2002 - Mei 2005
Status : Karyawan Tetap
Posisi : Staf bagian Finance

Rincian pekerjaan :
- Mengelola kas kecil
- Melakukan surat menyurat bisnis
- Mengontrol persediaan peralatan kantor
- Menerbitkan dan menerima faktur dari pemasok
- Penggajian (payroll)
 

Contoh makalah paling gress

28/02/2012 13:04

Makalah disini dibuat untuk memberikan contoh ntuk anda bagai mana format pembuatan makalah yang lazim digunakan oleh orang banyak dalam pembuatan tugas kuliah dan pendidikan menengah umum.

Naha adapun pembuatan makalah itu harus mengikuti pembuatan contoh makalah yang terdiri dari pendahuluan, pembahasan dan penutup.

Makalah Pendidikan selalu dicari karena memang penting dan sangat dibutuhkan, bahkan di internet ada puluhan bahkan ratusan orang yang setiap harinya mencari tentang hal-hal yang berhubungan dengan yang namanya makalah.

Untuk membantu adik-adik pelajar ataupun mahasiswa yang mencari contoh makalah disini akan diberikan contoh sederhananya. Karena susunan di bawah ini hanyalah sebagai contoh saja jadi anda bisa lebih mengembangkannya sesuai yang anda inginkan.

 

Kata kata lucu dari pepatah ngawur

08/02/2012 09:04

Berikut ini adalah kumpulan kata kata lucu yang diambil dari berbagi pepatah ngawur

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER (Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON (Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan… iya kan?!

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN (Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi…

NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping)
Jangan sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and TheBeast’ kan?

JUST BEE YOURSELF (Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.hehehe…

THE TRUTH IS OUT THERE (Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE (Orang disebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Kebun binatang bisa paling cakep lho, makanyapindah ke sono aja. hehehe…

LOVE IS BLIND (Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek… Memang CAKEP itu RELATIVE…tapi kalo JELEK itu MUTLAK

BROOO.

 

Kata kata lucu

Kumpulan kata kata bijak cinta

05/02/2012 15:21

KUmpulan kata bijak tentang cinta terbaru

Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. 

 
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari kalau dirimu begitu sangat sayang kepadaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
 
Waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku,. Waktu berjalan bersama bayangmu, ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.
 

jikalau bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang paling terindah selain cinta, cinta yang lahir dari hati yang paling dalam.



Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung relung jiwaku.
1 | 2 >>